Tahun Ini, Film Si Buta Dari Gua Hantu Siap Diproduksi

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: VIVA)

Smart News Tapanuli – Kabar kisah Si Buta dari Gua Hantu yang akan difilmkan bakal jadi kenyataan. Rupanya, heroes khas Nusantara itu memang ditunggu-tunggu kemunculannya sejak lama.

Screenplay Films bersama BumiLangit Studios dan Legacy Pictures yang menggandeng Timo Tjahjanto sebagai sutradara sekaligus penulis skenario film ini, akan mewujudkannya dalam waktu dekat.

Manager Production BumiLangit Studios, Imansyah Lubis mengatakan, film Si Buta dari Gua Hantu ini memang dalam proses pengerjaan. Dan rencananya, Januari 2019 ini naskah film Si Buta dari Gua Hantu akan rampung dan segera memulai proses syuting di tahun yang sama.

“Kalau film Si Buta dari Gua Hantu harusnya akhir bulan ini naskahanya rampung dan kita akan mulai syutingnya tahun ini juga,” ucap Imansyah kepada VIVA di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Januari 2019.

Iman mengatakan, proses syuting film Si Buta dari Gua Hantu sendiri akan banyak dilakukan di dalam hutan.

Karena itu, ia merasa ketika proses syuting berjalan nanti akan lebih sulit dan lebih memiliki tantangan.

Lanjutnya, ia tidak ingin memberi bocoran mengenai aktor yang nantinya memerankan sosok si Buta. Hingga saat ini, pihaknya masih sedang melakukan tahap casting. “Sekarang sedang proses casting untuk pemeran si Buta, nanti pada waktunya akan diumumkan,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *