Herry Lontung Siregar Ajak Kader Hanura Menangkan Jokowi

  • Whatsapp
Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar. (Foto: snt)

Tapanuli Tengah – Menghadapi Pemilihan Umum 17 April 2019, Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Herry Lontung Siregar mengajak seluruh caleg untuk berjuang keras bersama-sama dan meraih kemenangan.

“Segera dibenahi semua kepengurusan di setiap tingkatan. Laksanakan konsolidasi organisasi, karena ini penting dan menjadi ujung tombak pemenangan bagi partai Hanura,” ungkap Herry Lontung Siregar pada acara rapat koordinasi DPC Partai Hanura Tapteng dan Sibolga di Ballroom Pia Hotel Pandan, Jumat 25 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Acara rakor ini dibingkai silaturahmi Caleg DPR RI dari Sumut II nomor urut 1, Herry Lontung Siregar bersama masyarakat Sibolga dan Tatpeng, dihadiri ratusan pengurus DPC Partai Hanura Tapteng dan Sibolga.

Herry Lontung Siregar mengatakan, masih ada waktu untuk konsolidasi. Teruslah berjuang dan perjuangan itu akan dibuktikan pada 17 April 2019 nanti.

Sekjen Hanura itu kemudian mengimbau semua kader yang hadir untuk mengajak keluarganya untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi-Maaruf Amin di Pilpres.

Menurut dia, Jokowi memang benar-benar presidennya seluruh rakyat Indonesia, yang selama ini peduli dengan kebutuhan dan kepentingan rakyatnya. Sudah banyak bukti nyata yang dilakukan selama menjadi pemimpin di negeri ini.

“Pernah gak terbayang di benak kita kalau Danau Toba sekarang sudah menjadi destinasi prioritas pengembangan pariwisata di Indonesia yang masuk dalam 10 Kawasan Strategis Prioritas Nasional (KSPN). Begitu pula dengan Bandara Silangit yang kini menjadi Bandara Internasional,” bebernya.

Maka, untuk meraih simpati rakyat, buktikanlah dengan kepedulian, jangan sombong, jangan saling menjelekkan. Jangan pula saling sikut menyikut, yang penting kursinya untuk partai Hanura.

Dia menegaskan, kepada seluruh caleg agar jangan menjanjikan sesuatu kepada rakyat yang tidak bisa direalisasikan.

“Kalau ada caleg lainnya yang datang kemari, silakan terima, yang penting dari partai Hanura dan kita berjuang bersama untuk meraih simpati rakyat,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan Bappilu Partai Hanura, Samsudin Siregar seraya menambahkan, Presiden Jokowi memang benar-benar membangun negeri. Pembangunan yang dilaksanakan pun dirasakan rakyat.

“Kita berikan satu kali lagi kesempatan kepada Pak Jokowi menjadi presiden kita. Begitu pula Herry Lontung Siregar sebagai wakil kita di DPR RI dari Sumut II ini,” timpal Samsudin Siregar.

PAW Anggota DPRD Tapteng

Pada kesempatan lainnya, Herry Lontung Siregar mengaku heran, sampai sekarang proses Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dan Ketua DPRD Tapteng belum juga terealisasi.

“Ada apa ini? Padahal, DPP Partai Hanura sudah menerbitkan SK untuk penggantian Ketua DPRD dan PAW anggota DPRD Tapteng dari partai Hanura,” ucap Herry Lontung Siregar kepada wartawan, usai acara pembukaan rakor DPC Partai Hanura Tapteng dan Sibolga.

Herry menambahkan, dia akan menemui Bupati Tapteng untuk mempertanyakan hal tersebut, seraya berharap ada titik terang.

“Saya akan komunikasikan dulu, saya belum ketemu bupatinya. Nanti kalau ketemu saya akan pertanyakan ada apa, mungkin ada yang kurang kemarin, dan kita taat hukum,” ungkap dia. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *