Dahului Mobil Ditikungan, Supra Vs Vario Brrakkkk…di Jalan Tukka

  • Whatsapp
Sat Lantas Polres Tapteng Cek TKP Kecelakaan di Jalan Tukka, Kamis 14 Februari 2019. (Foto: Istimewa)

Tapanuli Tengah – Kecelakaan melibatkan motor Supra X kontra Vario 125 terjadi pada Kamis 14 Februari 2019 sekitar pukul 13.05 WIB di Jl Tukka Lingkungan II Sigotom, Kelurahan Tukka, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), tepatnya di dekat Gereja HKBP Sigotom.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R Sipahutar menerangkan kecelakaan berawal ketika motor Vario tanpa nomor polisi yang dikemudikan seorang ibu rumah tangga bernama, Riannur Br Sitompul (45) warga Pasar Tukka berboncengan dengan Ade Prama Tambunan (21) warga Lingkungan IV Tukka, datang dari arah Tukka menuju Kota Pandan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pengemudi Supra X Jerni Silaban (48) nelayan, warga Desa Bonalumban, datang dari arah Pandan menuju Tukka.

“Pada saat di jalan tikungan dekat Gereja HKBP Sigotom, pengemudi Supra X Jerni Silaban hendak memotong mobil Pick Up di depannya yang satu arah menuju Tukka. Secara bersamaan, datang kendaraan Vario dari arah Tukka. Seketika kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” terang R Sipahutar.

Dalam kecelakaan ini, lanjut Paur Humas, kedua pengemudi motor dan yang dibonceng terluka dan sempat menjalani perawatan medis. “Kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Tapteng,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *