oleh

Sepasang Kekasih Ribut di Pinggir Jalan, Diduga Al Ghazali, Lihat Videonya

SmartNews – Lagi, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al Ghazali menjadi perbincangan hangat, lantaran sebuah video viral sepasang kekasih yang tertangkap kamera ribut di pinggir jalan diduga Al dan kekasihnya Alyssa Daguise.

Video itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Lihat videonya DISINI.

Di video yang diunggah pada 13 Februari itu terlihat pria dan wanita yang diduga Al dan Alyssa tengah berargumen di pinggir jalan.

Wanita yang merekam video tersebut dari dalam mobil itu sempat mengatakan bahwa pria yang tengah bertengkar itu adalah Al Ghazali.

Wah, Al ribut, Al ribut,” ucap wanita dalam video. Kurang lebih terlihat ada enam orang dalam video tersebut. Terdengar suara Al dan Alyssa yang berteriak meluapkan amarah.

Di tengah-tengah video, ketika Alyssa mendatangi Al, kakak dari El dan Dul itu bahkan mendorong Alyssa hingga terjatuh.

Beberapa orang yang ada dalam video itupun berusaha melerai pertengkaran antara Al dan Alyssa. Labih lanjut, wanita yang merekam video tersebut mengatakan bahwa kondisi Al sedang mabuk pada saat bertengkar. Sontak saja, video itu pun mendapat banyak respons dari warganet.

Keliatanya kalem. Kok kasaaarr yaa!!!!l”. “Baru pacaran aja udah berani nyentuh fisik kalau berantem”.

Cowok gue gak ganteng banget, tapi gak pernah kasar kayak Al”. Namun sayangnya meski viral di media sosial namun hingga kini belum ada klarivikasi dari Al maupun Alyssa. (VIVA)

Loading...

Komentar