oleh

Tim Sergap Mabes AD Hadir di Tapian Nauli

Tapanuli Tengah – Tim Sergap Mabes AD dipimpin Kolonel Inf Suyitno bersama Letkol Rio melaksanakan panen bersama di lahan milik kelompok tani (Poktan) Serasi di Kelurahan Tapian Nauli 2, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu 13 Februari 2019.

Dandim 0211/TT Letkol Jimmy Rihi Tugu, Kadis Pertanian Tapteng dan Kansilog Sibolga juga ikut dalam kegiatan panen padi bersama tersebut.

Kolonel Inf Suyitno mengatakan Tim Sergap Mabes AD turun langsung ke lapangan untuk melihat hasil panen petani.

“Terima kasih kepada petani yang telah mengolah lahannya dengan baik, sehingga hasil yang diperoleh juga baik,” ujarnya.

Pemilik lahan, Nurmiana br Tampubolon mengaku bangga, Tim Sergap dari Mabes AD serta Dandim 0211/TT, langsung turun ke sawah untuk ikut panen bersama.

Dia juga mengungkapkan, petani di sini selalu didampingi Babinsa Koramil 05/Kolang, mulai dari proses pengolahan lahan, penanaman hingga panen.

Camat Tapian Nauli, Rinaldy Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Sergap Mabes AD yang turun ke sawah untuk panen bersama petani.

“Kami yakin kunjungan Tim Sergap Mabes AD akan meningkatkan semangat petani di Tapian Nauli, sehingga ke depan hasil panen petani di daerah ini meningkat,” sebutnya. (penrem023)

Komentar