Berprestasi Jalankan Tugas, 20 Personil Polres Sibolga Terima Award dari Kapolres

  • Whatsapp
Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja memberikan award (penghargaan) kepada 20 personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian award dilakukan usai apel pagi di Mapolres Sibolga, Rabu 13 Februari 2019. (Foto: Istimewa)

Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja memberikan award (penghargaan) kepada 20 personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Pemberian award dilakukan usai apel pagi di Mapolres Sibolga, Rabu 13 Februari 2019.

Personil yang menerima award dari Kapolres Sibolga meliputi, Bhabinkamtibmas, Reserse dan kriminal (Reskrim) dan Bagian OPD.

Bacaan Lainnya

Edwin H Hariandja berharap, personel yang mendapatkan award tetap mempertahankan prestasinya. Kepada personil lainnya diharapkan terpacu dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan membawa nama Polres Sibolga lebih baik lagi.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan terima kasih kepada personil atas prestasi dan kinerja yang terbaik bagi Polres Sibolga,” ujar Edwin.

Dia juga mengapresiasi rekan wartawan yang membantu memberitakan hal positif tentang Polres Sibolga. “Sesuai penilaian staf Kapolri, Polres Sibolga mendapat peringkat kedua di Indonesia untuk kategori kota kecil dengan indek kepuasan 98,33%. Sedangkan indek kepercayaan 96,16%,” imbuhnya. (dody irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *