Ular King Kobra Masuk Kamar di Sibuluan

  • Whatsapp
drh Iskandar saat menyentuh kepala ular King Kobra yang telah berhasil ditangkap oleh anaknya Rinaldy, Rabu 13 Februari 2019. (Foto: istimewa)

Tapanuli Tengah – Seekor ular King Kobra diperkirakan mencapai 4 meter masuk ke salah satu rumah warga di belakang Perumahan Sibuluan Pelangi, di Jl Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Rabu 13 Februari 2019.

Penemuan ular berbisa yang mematikan itu membuat warga setempat heboh dan merasa ketakutan. Ular itu ditemukan di dalam kamar. Warga yang melihatnya kemudian minta pertolongan ke tetangga.

Bacaan Lainnya

Informasi penemuan ular ini sampai ke telinga dokter hewan Iskandar setelah diberitahu oleh warga. Selanjutnya Iskandar menyuruh anaknya Rinaldy yang sudah terlatih untuk menangkap ular.  Dengan mudah, Rinaldy berhasil menangkap ular tersebut dengan menggunakan tongkat.

“Sekitar jam 16.15 WIB ada warga menelpon bahwa ada ular King Kobra masuk ke kamar rumah warga. Lalu anak saya langsung bawa alat (tongkat) untuk menangkapnya. Panjang ular tersebut sekitar 3,20 meter, betina,” sebut drh Iskandar.

Setelah berhasil ditangkap, ular king kobra itu kemudian dibawa ke rumah Rinaldy. Dia bahkan sempat bermain dengan ular berbahaya itu dan menjadi tontonan warga. (snt-ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *