Balita Tewas Kecelakaan di Jalan Sibolga Barus

  • Whatsapp
Foto: Facebook.

Tapanuli Tengah – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sibolga Barus Km 6, Desa Tapian Nauli I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis sore 21 Februari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang anak berusia sekitar 2 tahun, tewas dalam kecelakaan itu, dan ibunya dikabarkan mengalami luka serius. VIDEO TRUK TERPEROSOK di JALAN SIBOLGA TARUTUNG, Klik Videonya DISINI.

Bacaan Lainnya

Kasus kecelakaan ini telah ditangani Sat Lantas Polres Tapteng, namun belum diperoleh informasi, bagaimana kronologi yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan tragis itu.

Kepala Desa Tapian Nauli I Erwin Sibagariang kepada wartawan, Kamis malam mengatakan, kecelakaan tersebut baru ia ketahui sekitar pukul 18.00 WIB setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Erwin menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga motor yang dikendarai seorang ibu rumah tangga bersama anaknya (identitas belum diketahui) terserempet mobil. Sebab, kedua kenderaan melaju dari arah Barus menuju arah Kota Sibolga.

“Ketika saya tiba di lokasi, sudah ada 2 orang personil Polsek Kolang. Di situ saya lihat ada anak sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Tapi saya tidak tau di mana mereka tinggal, yang saya dengar korban disebut warga Sibolga,” kata Erwin saat dihubungi wartawan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *