Truk Terperosok ke Tepi Jurang di Jalan Sibolga Tarutung, Tonton Videonya

  • Whatsapp
Truk Terperosok ke Jurang di Jalan Sibolga Tarutung di Desa Simaninggir, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis siang 21 Februari 2019. (Foto: Istimewa)

Tapanuli Tengah – Satu unit Truk Tronton bermuatan sawit yang datang dari arah Kota Sibolga menuju Tarutung, Tapanuli Utara, kecelakaan di Jalan Nasional Km 9,5 di Desa Simaninggir, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis siang, 21 Februari 2019 sekitar pukul 12.00 WIB.

Akibatnya, arus lalu lintas dari dua arah, baik yang datang dari Tarutung menuju Kota Sibolga macet total selama hampir 3 jam.

Bacaan Lainnya

“Hanya pengendara motor yang dapat melintas dari lokasi kejadian,” ujar Paur Humas Polres Tapteng Iptu R Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Kamis 21 Februari 2019.

Untuk mengevakuasi truk dari tepi jurang, 1 unit alat berat didatangkan. “Sekitar pukul 03.00 WIB sore tadi, truk berhasil dievakuasi. Arus lalu lintas kembali normal,” kata R Sipahutar.

Sipahutar menjelaskan, kecelakaan terjadi saat truk melintas di ruas jalan yang menyempit akibat adanya pekerjaan jalan. Sementara, di bahu kanan jalan dari arah Kota Sibolga ada jurang. Tonton videonya DISINI.

“Jadi saat truk tersebut melintas, roda truk terperosok ke tepi jurang. Posisi truk saat kecelakaan dengan kondisi tergantung,” jelasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *