Pesta Bona Taon Pomparan Sipartano Naiborngin Sibarani Sibuea

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad SIbarani didampingi Istri dan Wakil Bupati Darwin Sitompul beserta Istri menyalami Pomparan Sipartano Naiborngin Sibarani Sibuea Boru - Bere - Ibe bere. (Foto: Dok.Istimewa)

Tapanuli Tengah – Pesta Bona Taon Pomparan Sibarani Sibuea Boru-Bere-Ibebere tahun 2019 dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pandan, Kamis, 21 Februari 2019. Hadir, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul beserta istri.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dan memberikan semangat kepada Bupati Tapteng dalam menjalankan roda pemerintahan.

Di acara ini, Pomparan Sipartano Naiborngin Sibarani Sibuea Boru-Bere-Ibebere menyatakan siap mendukung roda pembangunan yang bergulir di Tapteng.

Acara ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahim, sehingga tercipta rasa persatuan sesama Pomparan Sipartano Naiborngin yang sekaligus dapat berperan menjadi pilar pembangunan di daerah itu.

Bupati dan Wakil Bupati Tapteng diupa-upa dan diulosi di acara ini. “Semoga Upa-upa dan ulos yang diberikan membuat kami terus bersemangat melakukan terobosan untuk membangun daerah kita ini. Saya juga terpilih menjadi Bupati tidak lepas dari dukungan Pomparan Sipartano Naiborngin, Sibarani dan Sibuea, Boru-Bere, Ibebere,” ungkap Bakhtiar Sibarani. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *