Dump Truk vs Motor di Sirandorung, Kaki Kiri Tison Patah

  • Whatsapp
Tison Alisius Simatupang Pengendara Motor yang Mendapat Perawatan Medis. (Foto: Dok.Istimewa)

Tapanuli Tengah – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tapteng pada Sabtu 23 Februari 2019 sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Siordang, Kecamatan Sirandorung.

Kali ini, mobil Dump Truk BB 8882 ES dikemudikan Upi Sigalingging (42) warga Desa Aek Saja, Kecamatan Barus, kontra motor Honda Verza BB 5073 MV dikendarai Tison Alisius Simatupang (15) pelajar, penduduk desa Siordang.

Bacaan Lainnya

“Awalnya motor yang dikendarai Tison datang melaju dari arah Barus menuju Manduamas, sebaliknya truk melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dari jalur sebelah kanan tepat di jalan umum Desa Siordang. Di mana pada waktu bersamaan dari arah Manduamas menuju Barus melaju satu unit dump truk. Kecelakaan pun tak terhindarkan,” kata Paur Humas Polres Tapteng Iptu R Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Minggu 24 Februari 2019.

Akibat kejadian tersebut kaki sebelah kiri Tison patah dan sempat dirawat di Puskesmas Andamdewi, namun kemudian di rujuk ke RSUD Sibolga. “Barang bukti diamankan dan kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Tapteng,” ujar R Sipahutar. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *