Fakultas Ekonomi UNITA Adakan Seminar Metodologi Penelitian

  • Whatsapp
Foto bersama para peserta seminar. (Foto: Dok.Ist)

Tapanuli Utara – Menyambut semester genap 2018/2019, Fakultas Ekonomi Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) mengadakan Seminar Metodologi Penelitian, Sabtu 23 Februari 2019.

Dalam press release yang diterima redaksi smartnewstapanuli.com, Minggu 24 Februari 2019, kegiatan dilaksanakan di ruang Auditorium Kampus Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli, Bumi Silangit Tapanuli Utara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam melakukan penelitian. Pesertanya mahasiswa Program Studi Managamen.

Dijelaskan, seminar metodologi penelitian ini juga untuk membantu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli dalam melakukan penelitian guna kepentingan skripsi maupun menambah pengetahuan mengenai metodologi penelitian.

Dalam kegiatan ini dihadirkan narasumber, yakni Dr. Nikous Soter Sihombing, Joan Berlin Damanik, (Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli) dan Roslinda Sitompul (Ketua Prodi Manajemen). (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *