The Virgin Rilis Lagu Terbaru

  • Whatsapp
The Virgin. (Foto: Instagram mitathevirgin )

SmartNews – Lama vakum, duet Mita dan Dara dalam The Virgin akan kembali menggema . The Virgin kembali mengeluarkan single terbarunya berjudul Yang Terbaik, ciptaan dan diaransemen Mita dan Wawan TMG.

Single ini bercerita tentang seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya. Berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin mengubah hal buruk menjadi lebih baik.

Bacaan Lainnya

Mita mengatakan, lagu ini didedikasikan untuk Virginity (fans The Virgin) yang mungkin pernah kecewa dengan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya proyek solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin.

“Lagu ini bermakna dalam dan universal karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat, keluarga dan tentunya buat para fans kita,” terang Mita, Kamis (28/2/2019).

Dia menungkapkan, dengan adanya lagu ini ia bersama Dara ingin membuktikan bahwa The Virgin masih ada dan tidak bubar.

Dalam rangka 10 tahun berkarier di dunia musik Tanah Air, The Virgin nantinya akan mengeluarkan dua single yang akan masuk ke dalam album bertajuk The Best 1 Dekade.

“Walau kami berdua pernah sibuk dengan proyek kami masing-masing, namun kami tetap solid, tidak pernah bubar dan selalu ada bersama duo The Virgin. Dan terimalah persembahan single baru kami Yang Terbaik yang hari ini dilakukan pemuran secara serentak di radio radio se-Indonesia,”kata Mita. (viva)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *