oleh

Blusukan di Sibolga Julu, Regina Sihombing Akrab dengan Warga

Sibolga – Calon anggota DPRD Sibolga dari Partai Perindo, secara maraton terus melakukan aksi blusukan untuk mendekati sekaligus mengenalkan diri ke masyarakat.

Setelah menyambangi warga Ketapang, pada Jumat (1/3/2019) kemarin, Regina Sihombing bersama rombongan blusukan menyapa warga Sibolga Julu, Sabtu (2/3/ 2019).

Menariknya, blusukan dilaksanakan di dua kelurahan sekaligus, yakni Kelurahan Angin Nauli dan Hutabarangan, Kecamatan Sibolga Utara.

Sontak saja, aksi ini menarik perhatian warga, karena ternyata banyak yang penasaran ingin melihat langsung sosok caleg bernomor urut 2 itu.

Gayung bersambut, banyak kaum ibu yang terlihat akrab saat bertemu langsung dengan calon anggota DPRD Sibolga (Dapil I) dari Partai Perindo ini. Mereka langsung menjabat tangannya, kemudian memeluk Regina layaknya kerabat dekat yang sekian lama tak bersua.

Kepada warga yang ditemui, Regina pun menyatakan niat dan keinginannya maju sebagai calon anggota DPRD Sibolga, karena ingin mengabdi dan berbakti untuk masyarakat di kota kelahirannya.

“Inilah saya, Regina Sihombing, ingin berkarya dan berbakti di Kota Sibolga. Mohon dukungan dan doa bagi kita semua, semoga saya bisa duduk jadi anggota DPRD,” ujar Regina.

Aksi blusukan ala caleg Perindo ini diikuti Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater, bersama Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu, para caleg lainnya dari Dapil I, dan juga pengurus partai.

Calon anggota DPRD Sumut, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, juga ikut berbaur dalam aksi blusukan tersebut. Mantan Kapolres Taput itu terlihat senang dengan sambutan positif dari warga sekitar.

Sayangnya, pria yang akrab disapa JTP Hutabarat itu tidak bisa ikut hingga acara selesai, lantaran ia harus kembali ke Kota Tarutung untuk menghadiri agenda penting.

Usai menyambangi warga di dua kelurahan, Regina Sihombing bersama rombongan kemudian singgah di salah satu warung di Kelurahan Hutabarangan, istirahat sambil berdiskusi dengan warga setempat.

Regina pun mengenalkan temannya sesama caleg Dapil I yakni, Henry Sinaga (nomor 4), Astrid Hanum Siregar (nomor 7), dan Harapan Tulus Sihombing (nomor 8).

“Mohon maaf, hanya kami berempat yang bisa hadir, teman kita yang lain masih ada urusan dan pekerjaan. Kami mohon doa dan dukungannya, kiranya kami boleh dipercaya oleh warga Kota Sibolga khususnya di Sibolga Julu,” tuturnya. (snt)

Loading...

Komentar