oleh

Syahrini Cerita Malam Pertama Bersama Reino Barack

SmartNews – Syahrini dan Reino Barack telah resmi jadi suami istri. Keduanya menikah di Masjid Camii di, Tokyo, Jepang. Syahrini dan Reino Barack pun buka-bukaan soal pernikahannya. Termasuk yang ditunggu-tunggu, malam pertama.

Syahrini memiliki cerita menarik, terutama saat menjalani malam pertama bagi pengantin. Syahrini mengaku akhirnya bisa tidur bersama suami yang sah ia nikahi.

“Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jamaah. Itu istimewanya buat aku yang lain-lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus,” ujar Syahrini seperti dilansir dari Liputan6.com.

Meski berada di Jepang sebelum pernikahan, baik Syahrini maupun Reino Barack memang tidur secara terpisah. Sampai akhirnya keduanya sah menjadi suami istri.

“Selama ini tidur dipisahkan, selama liburan juga gitu. Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” kata Syahrini.

Setelah menikah, Syahrini dan Reino mengaku ingin segera memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menginginkan 11 anak dari Reino.

Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah. Iya pengin kembar kayak Rani,” katanya.

“Ya pasti jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persen-nya doa itu saja. (13 anak?) Nggak lah, kan waktu tradisi di Jepang itu ditanya mau berapa, ya saya bilang 2 atau 3. Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya,” sebut Reino. (snt)

Loading...

Komentar