Kesan Letkol Laut (P) Fajar Priyanto, 11 Bulan sebagai Danlanal Sibolga

  • Whatsapp
Pisah Sambut Danlanal Sibolga di PIA Hotel Pandan. (Foto: Dok.Istimewa)

Pandan – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri acara Malam Pisah Sambut Komandan Lanal (Danlanal) Sibolga, di Hotel PIA Pandan, Selasa malam (19/03/2019).

Letkol Laut (P) Fajar Priyanto didampingi Istri menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati serta unsur Pemerintah Daerah (Pemda) selama 11 bulan bersama-sama bersinergi dalam melakukan kerjasama.

Bacaan Lainnya

“Saya beserta keluarga memohon doa restu kepada kalangan masyarakat. Kesan yang saya dapat, yaitu bangga, bangga, luar biasa,” ungkap Letkol Laut (P) Fajar Priyanto dalam sambutannya.

“Kami beserta keluarga berdoa, semoga Kabupaten Tapanuli Tengah aman dan masyarakat hidup sejahtera,” ujarnya.

Menurut Fajar, Forkopimda sangat solid. Permasalahan tidak ada, adanya kerjasama yang baik, berkomunikasi serta koordinasi yang baik.

“Bupati sangat mendukung saya dan Forkopimda. Mohon maaf apabila ada kesalahan saya selama menjabat sebagai Danlanal, saya manusia biasa tak luput dari dosa,” tuturnya.

Sementara itu, Danlanal yang baru, Letkol Laut (P) Betrawarman didampingi Istri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah menyelenggarakan pisah sambut.

“Mohon doa, semoga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, bisa menjalin komunikasi, serta bekerjasama dengan kalangan masyarakat,” pinta Letkol Laut (P) Betrawarman.

Dia juga berharap, nantinya selama menjabat sebagai Danlanal, agar tetap solid antara pemerintah daerah juga terhadap masyarakat. “Sehingga kami dapat berbuat selama kami jadi Danlanal Sibolga,” ujarnya.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan walaupun Danlanal yang lama pindah tugas, namun akan tetap menjalin komunikasi. “Kami berharap di tempat tugas yang baru meraih sukses,” kata Bakhtiar. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *