oleh

Menteri Perdagangan dan Jaksa Agung Kunjungi Lokasi Bom Sibolga

Sibolga – Menteri Perdagangan RI Enggartriasto Lukita bersama Jaksa Agung RI HM Prasetyo mengunjungi lokasi ledakan bom bunuh diri yang dilakukan istri terduga teroris Abu Hamzah, di Jalan Cenderawasih, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Sibolga, Sumut, Senin sore (25/3/2019).

Kunjungan yang dilakukan Mendag Enggar dan Jaksa Agung Prasetyo di lokasi ini berlangsung singkat. Usai meninjau lokasi ledakan bom, kemudian menyerahkan bantuan kepada ratusan warga yang menjadi korban karena rumahnya terdampak ledakan bom.

Ratusan paket bantuan dari Mendag Enggartriasto Lukita bersama Jaksa Agung RI HM Prasetyo ini berisi sembako, yakni beras, gula pasir, minyak goreng, dan mi instan.

Dalam sambutan singkatnya, Mendag Enggar mengaku prihatin dengan peristiwa pahit yang menimpa warga Sibolga tersebut. “Saya berharap kepada warga agar bersabar dan kembali bangkit semangatnya untuk menjalani kehidupan normal,” ujar Mendag.

Agenda kunjungan Mendag Enggar di Sibolga akan meresmikan gedung unit metrologi legal di Jalan Tongkol, kemudian membuka pekan ulos dan tenun, dan Sibolga Expo 2019 di Lapangan Simaremare Sibolga, serangkaian Hari Jadi Sibolga (HJS) 319.

Demikian pula Jaksa Agung RI HM Prasetyo, agendanya meresmikan Command Center yang baru selesai dibangun oleh Dinas Kominfo Kota Sibolga di Kantor Wali Kota Sibolga.

Ikut mendampingi Mendag Enggar dan Jaksa Agung Prasetyo mengunjungi lokasi ledakan bom Sibolga, WaliKota Sibolga Syarfi Hutauruk, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sekdakot Sibolga, dan seluruh pimpinan OPD. (snt)

Loading...

Komentar