Tim Supervisi TP PKK Provsu Kunker di Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Menyampaikan Sambutannya. (Foto: Dok.Istimewa)

Tapanuli Tengah – Tim Supervisi Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin (25/3/2019).

Mewakili Ny. Nawal Edy Rahmayadi selaku Ketua TPP PKK Sumut, Ny. Mahreni Aspan disambut oleh Ketua TP PKK Tapteng Ny.Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

Ny.Mahreni Aspan menyampaikan, kunker ini dalam rangka supervisi tertib administrasi PKK, serta terkait Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Cinta Kasih, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Hatinya PKK, IVA Test dan Posyandu dan Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS). Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Tapteng, di Pandan.

“Tim Penggerak PKK adalah mitra pemerintah yang berfungsi sebagai fasilitator perencana, pelaksana pengendali dan penggerak dengan pola rentang kendali 1-3-6-9-12 pada masing – masing jenjang pelaksanaanya program PKK. Maka TP. PKK Provinsi Sumatera Utara setiap tahunnya melaksanakan supervisi dengan mengunjungi 33 Kabupaten/Kota se – Sumatera Utara khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Ny. Mahreni Aspan dalam sambutannya.

“Tim supervisi ini bertujuan untuk mengetahui berbagai program yang telah dilaksanakan oleh TP. PKK Kabupaten/Kota, khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah dalam membina Kecamatan, Kelurahan dan Desa tentang pelaksanaan 10 Program pokok PKK,” sambungnya.

Sementara itu, Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi TP. PKK Provsu di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Inilah Tapanuli Tengah yang penuh dengan kesederhanaan. Saya berharap kepada seluruh Tim PKK yang hadir disini mulai dari Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Pengurus PKK Kabupaten Tapanuli Tengah bisa mengambil ilmu dari acara ini, agar kunjungan kerja Tim Supervisi PKK Provsu bisa kita realisasikan di Desa, Kelurahan dan Kecamatan,” ungkap Ny. Citra Bakhtiar. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *