Diintai, Pintil Lalu Ditangkap Polisi Tapteng di Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Tersangka BPH alias Pintil (baju merah) saat diamankan di Mapolres Tapteng. (Foto: Dok.Ist)

Tapanuli Tengah – BPH alias Pintil (30) tidak berkutik saat ditangkap oleh petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng). Penangkapan pria yang berprofesi sebagai sopir itu dilakukan di dekat sebuah warung di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Senin (18/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum penangkapan, petugas sudah mengintai warga Lingkungan I Huta Godang Kelurahan Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng itu.

Bacaan Lainnya

“Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat ada transaksi narkoba di lokasi. Selanjutnya kami lakukan penyelidikan dan pengintaian,” kata Kasat Narkoba AKP Martoni melalui Paur Humas Polres Tapteng, Iptu R Sipahutar, Rabu (27/3/2019).

Setelah memastikan ciri-ciri tersangka, petugas melakukan penangkapan dan penggeledahan. Terbukti didapati barang bukti berupa satu paket sabu-sabu yang di bungkus plastik bening seberat bruto 0,12 gram dari kantong kiri depan baju yang dikenakan Pintil.

“Saat diintrogasi, dia menyebutkan sabu-sabu itu diperolehnya dari seseorang di Sibolga Julu. Hanya saja setelah kami lakukan pengembangan, orang yang disebutkannya itu sudah tidak berada di tempat,” jelas Paur Humas.

Pintil dan barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Tapteng untuk penyidikan lebih lanjut. (ril-mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *