oleh

228 CPNS Dibekali, Wabup Tapteng: Hidup Adalah Pengabdian

Pandan – Sebanyak 228 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengikuti pembekalan di aula kantor bupati di Pandan, Rabu (10/4/2019).

Acara pembekalan ini dibuka resmi oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Wakil Bupati Darwin Sitompul didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yetty Sembiring.

Dalam keterangan tertulis Humas Pemkab Tapanuli Tengah yang diterima SmartNews, Rabu (10/4/2019) menerangkan, ke 228 CPNS yang dibekali merupakan dari Formasi Umum dan Formasi Putra/Putri lulusan terbaik (CUMLAUDE) dan Eks Tenaga Honorer K-II Tahun 2018, Tahun Anggaran (TA) 2019.

Rincian formasi CPNS yang dibekali ini terdiri dari tenaga pendidikan 93 orang, tenaga kesehatan 89 orang, tenaga tekhnis 29 orang, dan tenaga eks Honor K II sebanyak 17 orang.

“Dengan adanya pembekalan ini kami harapkan seluruh CPNS yang telah lulus dapat lebih siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jadilah pelayan masyarakat yang memberikan kinerja terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah “lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, dari pada kehilangan Tuhan demi sesuatu. Karena sesungguhnya hidup adalah pengabdian,” kata Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dalam sambutannya.

Sebelumnya dalam laporannya, Kepala BKD Yetty Sembiring menjelaskan, pembekalan dilakukan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik bagi CPNS untuk mengabdi di Pemkab Tapanuli Tengah. (ril-snt)

Loading...

Komentar