Regina dan Selfie jadi Bintang di Kampanye Akbar Perindo Sibolga, Lihat Videonya

  • Whatsapp
Regina Sihombing (kiri), Selfie Kristian Purba (kanan) dan Ketum Perindo Hary Tanoe (kanan) Didampingi Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater. (Foto Dok SmartNews)

Sibolga – Ada yang menarik perhatian Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sebelum menyampaikan orasi politiknya dihadapan ribuan massa yang hadir dalam kampanye akbar Partai Perindo di Lapangan Simaremare Kota Sibolga, Selasa siang (9/4/2019).

Baru berjalan menuju podium, teriakan massa pendukung calon legislatif (Caleg) partai Perindo Sibolga memanggil-manggil nama Hary Tanoe. Tujuannya, agar bos MNC itu datang menyalami mereka.

Hary Tanoe pun langsung mendatangi massa dan menyalaminya. Kemudian, setelah menaiki podium, teriakan massa memanggil dua nama caleg Perindo Sibolga bergemuruh.

“Regina, Regina, Regina,” demikian seruan pendukung caleg Regina Sihombing dari sudut kanan podium.

Selanjutnya dari massa di sudut kiri podium terdengar pula teriakan menyebut nama Selfie. “Selfie, Selfie, Selfie,” seru massa pendukung Selfie Kristian Purba.

Situasi itu berlangsung sekitar 20 menit. Melihat hal itu, Hary Tanoe lantas bertanya, yang di kiri dan kanan massa siapa. Setelah mengetahui kedua kubu massa itu pendukung Regina dan Selfie, Hary Tanoe lantas menyuruh Regina dan Selfie menemui pendukungnya itu.

Hary Tanoe pun tak mau ketinggalan, dan berselfie dengan pendukung kedua caleg itu didampingi Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater.

Sekadar diketahui, Regina Sihombing merupakan caleg Perindo Sibolga bernomor urut 2 dari daerah pemilihan (dapil) 1. Sementara, Selfie Kristian Purba juga dari Dapil 1 bernomor urut 5.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hary Tanoe datang ke Kota Sibolga untuk menghadiri kampanye akbar partai Perindo Sibolga.

Sebelum menghadiri kampanye, Hary Tanoe juga menghadiri acara Bazar Murah yang dilaksanakan partai Perindo Sibolga dan Tapteng.

Tak itu saja, Hary Tanoe pun langsung meninjau Fogging serentak nasional yang digelar pada hari itu juga. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *