Gubsu Edy: Kota Sibolga Malam Hari Seperti Hongkong

  • Whatsapp
Gubsu Edy Rahmayadi Didampingi Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk saat Diwawancarai Wartawan. (Foto: Dok SmartNews )

Sibolga – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyebut Kota Sibolga jika dilihat pada malam hari mirip seperti Hongkong. Namun pada siang hari belum seperti yang diharapkan.

Gubsu Edy Rahmayadi menyebut potensi Kota Sibolga sebenarnya jauh lebih hebat dibanding negara-negara lain seperti Korea, Jepang, Malaysia dan Singapura. Namun sayangnya, Kota Sibolga masih jauh ketinggalan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu Gubsu Edy minta Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk untuk menata Kota Sibolga lebih baik lagi ke depan.

“Kasih PR ke saya. Sibolga juga bisa seperti Surabaya yang indah, asri, cantik dan bersih. Kotanya tertata rapi, penuh dengan bunga warna-warni,” ucap Edy, baru-baru ini saat menghadiri acara silaturahmi dengan masyarakat di Gedung Nasional Sibolga.

Selain melakukan penataan, Gubsu Edy juga minta peran serta dari Lurah agar melarang warga membuang sampah sembarang. “Pak Lurah larang rakyatmu buang sampah sembarangan,” tegas Edy.

Sebelumnya, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengapresiasi kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi ke Kota Sibolga.

“Ini perdana Pak Gubsu datang ke Kota Sibolga sejak menjadi Gubernur Provinsi Sumatera Utara. Bahkan saat masih menjabat Pangkostrad, Pak Gubsu juga sering berkunjung ke Sibolga,” ucap Syarfi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *