Aksi Hary Tanoe Lakukan Fogging Tuai Pujian, Netizen: Sosok Pemimpin yang Cocok

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Saat Pimpin Fogging Serentak Nasional dari Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Sumatera Utara. (Foto: Dok Istimewa)

Sibolga – Pada Senin (9/4/2019) yang lalu, Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menghadiri kampanye akbar Partai Perindo Sibolga.

Namun sebelum menghadiri kampanye akbar tersebut, Hary TanoeSoedibjo memimpin langsung Fogging Serentak Nasional di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia, dengan terjun langsung melakukan Fogging di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Momen saat Hary Tanoe melakukan Fogging terlihat dalam sebuah foto seperti dilihat SmartNews di laman Facebook Hary TanoeSoedibjo.

Dalam foto itu, Hary Tanoe tampak mengenakan masker dan berdiri ditengah asap yang mengepul saat berlangsung fogging.

9 April 2019, saya terjun langsung memimpin Fogging Perindo Serentak Nasional di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia dengan terjun langsung fogging dari Sibolga, Sumatera Utara. Ini saat saya terjun fogging di Sibolga,” tulis Hary TanoeSoedibjo.

Aksi bos MNC Grup itupun direspon baik oleh netizen. “Sosok pemimpin yang cocok menjadi panutan untuk anak muda seperti kita. Jaga kesehatan terus ya Pak,” tulis Kesya Mirdad.

Partai politik yg berbuat untuk rakyat… Tinggal masyarakat yg menilai. Pak harry saya pingin gabung dgn partai perindo karna cocok dgn pikiran dan hati pelayanaku. Gbu,” ujar Benny Ong. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *