oleh

Rezky Purba, Vokalis Baru The Titans

SmartNews – Grup band The Titans kembali hadir di belantika musik Tanah Air setelah lama vakum. The Titans pun memperkenalkan vokalis baru mereka.

Di bawah naungan Origin Musik, Andika memperkenalkan Rezky Purba sebagai vokalis baru The Titans. Rezky sendiri bisa terpilih karena proses audisi yang panjang.

“The Titans mayoritas masih yang lama, cuma Rezky jadi vokalis baru kami,” ujar Andika, keyboardis The Titans saat peluncuran Origin Musik, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

“Kami bikin audisi online, sekitar 161.600 email masuk. Dipilih jadi delapan sampai tiga, hingga akhirnya kami putuskan pilih Rezky,” kata Andika.

Anggota The Titans sendiri memiliki alasan mengapa memilih Rezky sebagai vokalis baru mereka. Karena Rezky memiliki karakter vokal yang berbeda dengan vokalis sebelumnya.

“Suara Rezky Purba ini lebih ngerock, tapi dibawa slow juga bisa bikin orang nangis. Attitude-nya juga bagus,” jelas Andika.

Andika juga menambahkan dirinya dan grup bandnya tengah keluar dari zona nyamannya.

“Dulu The Titans merasa ada di zona nyaman. Sekarang kami akan mendobrak pagar itu, lebih ke kumaha aing, berkarya sebebasnya,” pungkasnya. (dtc)

Loading...

Komentar