Pinjam Motor Tak Dikembalikan, Pria Ini Diamankan

  • Whatsapp
Tersangka Diamankan di Mapolsek Sibolga Selatan (foto: dok ist)

Sibolga – Polisi mengamankan seorang pria berinisial MSN (38), karena tidak mengembalikan motor yang dipinjam dari korban Amir Hasan Hutabarat (34). Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp12 juta.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, tersangka MSN meminjam motor Honda SupraX 125 BB 2639 MQ milik korban sekira pukul 07.30 WIB, pada, Jumat (8/3/2019).

Bacaan Lainnya

“Saat itu koban memberikan motornya seraya berkata, bawalah tapi cepat pulang, aku mau pergi lagi,” ujar Sormin, Jumat (12/4/2019).

Tetapi, hingga sebulan motor yang dipinjam tak kunjung dikembalikan. Akhirnya, Amir memutuskan untuk melaporkan MSN ke polisi.

Kepada petugas, tersangka MSN mengungkapkan bahwa motor yang dia pinjam tersebut ternyata dipinjam oleh orang yang tidak dikenalnya dan belum dikembalikan sampai sekarang.

“Sayangnya, tersangka MSN tidak memberitahukan kejadian itu kepada si pemilik (korban),” Sormin menambahkan.

Warga Jl Merpati (Rusunawa) Sibolga itu akhirnya ditahan di RTP Polsek Sibolga Selatan, diduga melapas 372 KUHPidana dan terancam hukuman 4 tahun penjara. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *