Bazar Murah Perindo Sibolga Ditunggu Masyarakat, 250 Paket Beras Ludes Hitungan Jam

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Perindo Sibolga Maykel Fuater Didampingi Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu Foto Bersama Warga di Bazar Murah yang Digelar, Jumat 12 April 2019. (Foto: SmartNews)

Sibolga – Partai Perindo menggelar Bazar Murah Serentak Nasional di seluruh Indonesia, Jumat (12/4/2019).

Kegiatan ini menjadi bagian dari program aksi nyata Perindo dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Di Kota Sibolga, Partai Perindo menyediakan 250 paket beras yang disalurkan di sekretariatnya di Jl Sisingamangaraja.

Pantauan SmartNews, sebelum bazar murah dibuka, Ketua DPD Partai Perindo Sibolga Maykel Fuater didampingi Sekretaris Jansul Perdana Pasaribu dihadapan masyarakat menjelaskan bahwa bazar yang diselenggarakan secara serentak bertujuan untuk membantu masyarakat dengan menjual bahan pokok yang murah.

“Bazar Murah seperti ini bukan baru pertama kali digelar Perindo, namun program sosial ini telah berjalan lebih dari dua tahun di seluruh Indonesia,” ungkap Maykel Fuater.

Menurut Maykel, ketika Perindo Sibolga memiliki anggota dewan di Parlemen, maka Perindo akan memperjuangkan agar bahan-bahan pokok tidak naik, dan mendorong penghasilan meningkat sehingga daya beli lebih tinggi.

Selanjutnya, Maykel didampingi Jansul kemudian menyerahkan secara simbolis paket beras kepada 9 orang mewakili ratusan warga yang hadir sebagai tanda bazar murah resmi dibuka.

Dengan penuh kesabaran, warga terlihat antre sambil membawa kupon menunggu giliran untuk mendapatkan beras berukuran 2,5 kilogram yang dibanderol seharga Rp10 ribu.

“Terima kasih Perindo Sibolga yang menggelar bazar murah ini, karna sangat membantu bagi kami masyarakat. Apalagi harganya murah, paket beras 2,5 kilogram cuma bayar Rp10 ribu. Berbeda dengan harga di pasar,” ujar Bualazanolo Hulu.

Dari 250 paket beras yang disediakan, hanya dalam hitungan satu jam, ludes. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *