oleh

KPU Tapanuli Tengah Distribusikan Logistik Pemilu

Tapanuli Tengah – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mendistribusikan logistik Pemilu 2019, dari halaman Gedung Olahraga (GOR) Pandan, Senin (15/4).

Pelepasan distribusi logistik pemilu ini dilepas Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, didampingi Ketua KPU Timbul Panggabean dan disaksikan para komisioner KPU serta Bawaslu Tapteng.

“Dari kepolisian yang mengamankan, dan dari Panwas Kecamatan yang mendampingi. Kami informasikan, inilah logistik pemilu tahun 2019. Sengaja kita buat acara kecil seperti ini untuk meminta doa restu dari semua rekan-rekan, seluruh masyarakat Tapanuli Tengah. Semoga logistik ini dapat berjalan sampai ke tujuan. Pemilihan umumnya juga nanti dapat berjalan lancar, aman dan damai,” ujar Ketua KPU Tapteng Timbul Panggabean sesaat akan pelepasan distribusi logistik tersebut.

Namun Timbul Penggabean menyebut, bahwa distribusi logistik pemilu itu baru didistribusikan di 12 kecamatan.

“Belum semua kita distribusikan ke semua kecamatan. Ini masih hanya 12 kecamatan. Ada 8 kecamatan lagi belum kita distribusikan, tapi barangnya sudah ada di sini. Lagi proses persiapan, pengepakan. Malam ini juga akan kita distribusi. Paling lambat besok sudah kita distribusi, dan kita pastikan seluruh logistik pemilu di Tapanuli Tengah aman, tidak ada kekurangan,” jelas Timbul.

Di tempat yang sama, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat berharap pendistribusian logistik tersebut berjalan lancar.

“Mulai dari gudang logistik KPU sampai ke TPS dikawal oleh Polisi dan pihak terkait lainnya demi kesuksesan Pileg dan Pilpres 2019,” ujar Sukamat kepada wartawan.

Pendistribusian logistik pemilu di Tapanuli Tengah ini, KPU bekerjasama dengan Kantor Pos, dengan mengerahkan armada milik Kantor Pos Indonesia. (snt)

Loading...

Komentar