Istri Kepala Kamar Mesin KM Daya Cipta yang Terbakar Syok

  • Whatsapp
Istri Amar Siregar Syok di Rumah Duka. (Foto: SmartNews)

SmartNews, Tapteng – Sri Yanti Harahap, istri Kepala Kamar Mesin (KKM) yang tewas terbakar dalam peristiwa terbakarnya KM Daya Cipta di Dermaga Pelabuhan Perikanan Sibolga (PPN) Sibolga, syok di rumah duka di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Amatan, keluarga dan kerabat berusaha menenangkan Sri Yanti Harahap. “Sabar dan berdoa,” ucap Isrot Siregar keluarga korban.

Di depan rumah korban, terlihat sudah dipasang tenda. Para kebarat korban pun berdatangan atas musibah yang terjadi untuk menyampaikan turut berduka.

Selain Amar Siregar, korban tewas lainnya adalah Masrudin Tanjung, warga Jl Murai, Kelurahan Aekmanis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Diberitakan sebelumnya, KM Daya Cipta, GT 77 dengan nomor lambung 1261/PPB terbakar di Dermaga PPN Sibolga di Pondokbatu, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, Selasa pagi (30/4/2019).

Kebakaran diduga akibat tabung gas di dalam kapal meledak. “Kedua korban diduga terjebak dalam kamar mesin kapal saat terjadi ledakan,” ujar Koordinator Pos SAR Sibolga, Harry Susanto.

Harry menyebut, KM Daya Cipta baru saja sandar di Dermaga PPN Sibolga sepulang melaut. Kasus kebakaran tersebut, kini ditangani kepolisian setempat. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *