Resmikan Gedung Rawat Inap RSUD Pandan, Bupati Tapteng: Layani Dulu Pasien, Administrasi Belakangan

  • Whatsapp
Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Tengah Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk Menggunting Pita dan Beroperasinya Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Selasa (30/4/2019). (Foto: Istimewa)

SmartNews, Pandan – Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) diresmikan, Selasa (30/4/2019).

Peresmian dilakukan oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK, Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, kepada Dirut RSUD Pandan, Bupati Tapteng minta agar pasien yang datang langsung ditangani dan dilayani dengan baik.

“Administrasi belakangan, karna nyawa pasien lebih berharga,” ungkap Bakhtiar Sibarani.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Ketua TP PKK Ny Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk serta Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Menandatangi Prasasti Gedung Rawat Inap dan Penunjang Diagnostik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, Selasa (30/4/2019). (Foto: Istimewa)

Bakhtiar juga berharap agar sinergitas antara Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga terus terjalin dengan baik terkhusus di bidang pelayanan kesehatan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dirut RSUD Pandan yang sudah bekerja dengan baik. Kita bekerja dan mengabdi untuk Kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjut pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Tapteng.

Di acara ini juga dilaksanakan penandatanganan komitmen bersama mensukseskan Akreditasi RSUD Pandan.

Hadir, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul serta undangan lainnya. (ril-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *