Polres Sibolga Amankan Puluhan Botol Miras

ops
Minuman Keras yang Diamankan Polres Sibolga Dalam Operasi Pekat Toba 2019. (foto dok istimewa)

SmartNews, Sibolga – Polres Sibolga menyita minuman beralkohol dari salah satu kedai di Jl Sisingamangaraja, Kelurahan Aekhabil, Kecamatan Sibolga Selatan, Jumat (3/5/2019).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/5/2019) menjelaskan penyitaan minuman beralkohol itu dalam rangka Operasi Pekat Toba 2019 dan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Operasi Pekat Toba 2019 dipimpin Kasat Reskrim,” kata R Sormin.

Dari hasil operasi tersebut, diamankan minuman keras (Miras) Sea Porse (botol kecil) sebanyak 6 botol. Miras cap Kambing botol kecil sebanyak 7 botol, dan 5 botol ukuran besar.

Selain itu, miras Anggur merek cap orangtua juga diamankan sebanyak 16 botol. Miras Anggur Vigour (botol kecil ) sebanyak 25 botol, dan 2 botol ukuran besar.

“Kegiatan Ops Pekat Toba 2019 ini dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M agar pelaksanaan Ramadhan tahun ini di wilayah hukum Polres Sibolga dapat berlangsung dengan aman dan terkendali,” ujar Sormin.

Sormin juga menghimbau kepada pemilik warung dan toko, untuk tidak menjual minuman keras. “Mari menghormati saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Ibadah Puasa,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *