Babinsa Ajak Pemuda Bangun Daerah

  • Whatsapp
Danramil 11/Parlilitan diwakili Serda Turyadi menghadiri pelantikan Ketua Karang Taruna, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu (4/5/2019).

SmartNews, Parlilitan – Danramil 11/Parlilitan diwakili Serda Turyadi menghadiri pelantikan Ketua Karang Taruna, Kecamatan Parlilitan, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sabtu (4/5/2019).

“Para pemuda wajib ikut serta dalam membangun Parlilitan menjadi lebih baik. Salah satu pilar bangsa adalah pemuda dan mereka juga generasi penerus bangsa. Harapan kita mari tingkatkan kemampuan sehingga dapat ikut menyumbangkan proses pembangunan di kabupaten Humbahas khususnya parlilitan,” kata Danramil 11/Parlilitan, Peltu Andi Lumbantoruan melalui Serda Turyadi.

Bacaan Lainnya

“Jangan menggantungkan kebesaran dari orang tua, jadilah diri sendiri,” ucapnya menambahkan.

Di kesempatan itu, Camat Parlilitan, Eliazap Sihotang mengajak pemuda harus tegas, keras, berani, namun demokratis dalam setiap upaya kerjasama dengan masyarakat dalam membangun kecamatan Parlilitan.

“Tujuan dibentuknya karang taruna kecamatan Parlilitan adalah untuk memberdayakan pemuda di daerah ini, mengadakan kegiatan positif kepemudaan serta dapat membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *