oleh

Pemkab Tapteng Gelar Buka Puasa Bersama, Bupati Sampaikan Hal Ini

SmartNews, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tidak mengikuti ajakan-ajakan yang melanggar konstitusi di NKRI.

Ajakan itu disampaikan Bakhtiar Sibarani dalam sambutannya di acara buka puasa bersama Pemkab Tapteng di halaman kantor bupati di Pandan, Kamis (16/5/2019).

“Pemilu 2019 telah selesai, di Bulan Ramadhan ini mari kita jaga kesucian Ramadhan. Sucikan hati, sucikan diri,” ujar Bakhtiar.

“Pemilihan sudah selesai, jangan ada keluarga yang tidak tegoran, tidak tegoran dengan tetangga, istri tidak tegoran dengan suaminya, anak tidak tegoran sama bapaknya, juga tidak tegoran dengan temannya. Hanya gara-gara beda pilihan,” sebutnya.

Orang nomor satu di Tapteng itu menambahkan, dalam momen bulan puasa hendaknya dijadikan untuk menambah pahala.

“Pemilihan umum sudah selesai, di bulan suci Ramadhan ini jangan kotori nilai puasamu, dan jangan kurangi pahalamu gara-gara medsos. Orang tak tau apa kejadian dibicarakan di medsos, belum tentu itu benar. Di bulan suci Ramadhan ini memaafkan pun hukumnya wajib,” tutur Bakhtiar.

Hadir dalam acara buka puasa bersama, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan undangan lainnya. (ahs)

Loading...

Komentar