Amankan Idul Fitri 1440 H, Polres Tapteng Kerahkan 92 Personel

  • Whatsapp
Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani Memeriksa Barisan Pasukan Dalam Upacara Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019 di Halaman Mapolres Tapanuli Tengah, Selasa 28 Mei 2019.

SmartNews, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) mengerahkan 92 personel untuk pengamanan Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 M.

Hal itu disampaikan Wakapolres Tapteng, Kompol Kamdani usai memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2019 di Mapolres Tapteng jalan Feisal Tanjung, Kecamatan Pandan, Selasa (27/5/2019).

Bacaan Lainnya

Kompol Kamdani menyebut dalam operasi ini pihaknya juga bekerjasama dengan pihak terkait, yakni TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Basarnas dan Satpol PP.

“Operasi Ketupat Toba 2019 ini berlangsung selama 13 hari, mulai besok, Rabu 29 Mei 2019 hingga 10 Juni 2019,” ujar Kamdani.

Orang nomor dua di Polres Tapteng itu menyampaikan ada dua pos pengamanan yang didirikan, yakni di Pantai Bosur Pandan, dan di Bandara FL Tobing Pinangsori.

Dia juga menghimbau agar pemudik yang kelelahan dapat menikmati layanan yang disediakan di pos pengamanan tersebut.

“Selain dapat digunakan pemudik untuk beristirahat, pos pengamanan yang kami dirikan juga menyiagakan layanan kesehatan gratis,” sebut Kamdani. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *