Perempuan Pengendara Sepeda Motor Terjun Bebas ke Sungai di Garoga

  • Whatsapp
Tim Sar Sibolga saat Akan Berangkat Menuju ke TKP. Senin 24 Juni 2019.

SmartNews, Taput – Dua perempuan dikabarkan terjun bebas ke dalam sungai Aek Bila sedalam 50 meter di Desa Lotung Jae I, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Senin (24/6/2019).

Peristiwa ini disampaikan Koordinator Pos Sar Sibolga Harry Susanto, Senin malam kepada SmartNews. “Informasi ini kita terima dari Ramli BPBD Taput,” ujar Harry Susanto.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang ia peroleh tersebut, pihak BPBD Tapanuli Utara menyampaikan bahwa kedua warga yang terjun bebas ke dalam sungai Aek Bila itu adalah pengendara sepeda motor.

Kedua perempuan itu bernama Dewi Ritonga (30) dan Yumi boru Pasaribu (16) warga Desa Lotung Jae I, Kecamatan Garoga, Taput.

“Sesuai informasi yang kita terima dari BPBD Taput, kedua korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi 50 km/jam. Tiba-tiba pengendara sepeda motornya ngerem mendadak pas di tikungan,” ujar Harry.

“Hingga kemudian sampai di jembatan tersebut, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang di gunakannya, sehingga terjun bebas ke dalam sungai,” jelasnya.

Menurut Harry, pascakejadian, upaya pencarian telah dilakukan oleh warga bersama staf kantor camat Garoga, namun hasil masih nihil.

“Pihak BPBD meminta kita dari Sar Sibolga untuk melakukan pencarian. Tim kita sudah bergerak menuju lokasi malam ini,” ungkapnya.

Hingga berita ini dilansir belum diketahui bagaimana nasib kedua korban. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *