‘Nauli Game’ Sibolga Sudah Buka, Voucher Ditukar dengan Hadiah Berupa Barang

  • Whatsapp
Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk, menggerebek Nauli Game di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Jumat (8/3/2019) lalu. (Foto: screenshot)

SmartNews, Sibolga – ‘Nauli Game’ yang berada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara kembali beroperasi.

Hal itu diketahui setelah SmartNews memperoleh surat pernyataan yang dibuat oleh Hotman Bastir Siregar warga jalan Sutomo Komplek SBC Blok B No.43-44 Pematangsiantar, selaku pemilik usaha hiburan permainan anak-anak Nauli Game tersebut.

Dalam surat pernyataan tanggal 12 Juni 2019, Hotman Bastir Siregar menyampaikan bertanggungjawab sepenuhnya terhadap keamanan, ketertiban dan kelancaran pelaksanaan kegiatan di Nauli Game yang tetap berkoordinasi dengan Polres Sibolga.

“Kegiatan usaha hiburan permainan anak-anak Nauli Game bertujuan menciptakan dan memberikan hiburan bagi warga Kota Sibolga,” tulis Hotman Bastir Siregar.

Lanjutnya dalam surat pernyataan Hotman Bastir, 2 dari 4 poin penting yang disampaikan adalah bahwa di lokasi hiburan permainan anak-anak dilarang melakukan perjudian atau taruhan bersifat uang.

Kemudian, Voucher hanya boleh ditukarkan dengan hadiah berupa rokok atau barang jenis lainnya.

Diketahui, Nauli Game sempat tutup setelah Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mendatangi tempat itu, pada Jumat (8/3/2019).

Karena menemukan beberapa mesin jackpot, Walikota Sibolga minta Nauli Game ditutup. Apalagi saat itu menjelang Pemilu 2019. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *