Selamat Jalan Veteran Wilmar Tinambunan

pemakaman
Jenazah Wilmar Tinambunan saat Dibawa Prajurit TNI-AD untuk Dimakamkan Secara Militer. (Foto: dok-penrem023)

SmartNews, Pinangsori – Anggota Veteran di wilayah Koramil 04/Pinangsori, Wilmar Tinambunan warga desa Pagar Batu, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara meninggal dunia karena sakit.

Sebagai bentuk penghargaan, Jenazah almarhum Wilmar Tinambunan dimakamkan secara militer, Kamis (4/7/2019) dengan inspektur upacara, Kapten Inf Mansyur Her Alam, jabatan Danramil 04/Pinangsori, dihadiri 60 prajurit TNI.

Bacaan Lainnya

“Jenazah almarhum diserahkan kepada militer untuk dimakamkan secara militer. Hal itu sebagai penghargaan jasa-jasa almarhum kepada bangsa dan Negara selama bertugas,” ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata kepada SmartNews, Jumat (5/7/2019).

“Selayaknya almarhum menerima penghargaan dan penghormatan yang berjuang membela negara demi kepentingan bangsa dan negara,” sambung Ojak Simarmata.

Sementara itu, Danramil 04/Pinangsori, Kapten Inf Mansyur Her Alam menyampaikan turut berduka atas kepergian almarhum Wilmar Tinambunan.

“Kami Koramil 04/PS sebagai pembina wilayah turut berduka cita dan rasa hormat kami pada almarhum Wilmar Tinambunan. Kami do’a kan agar almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan yang maha esa,” ucap Danramil 04/Pinangsori.

prajurit

Turut hadir, Kapten Inf M Parapat, Pasimin Kodim 0211/TT dan 50 prajurit TNI bersenjata dari Kodim 0211/TT sebanyak 50 serta ratusan masyarakat mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan yang terakhir.

“Kami atas nama Koramil 04/Pinangsori dan satuan TNI-AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum, baik tenaga, pikiran, materi dan lain-lain hingga acara pemakaman selesai,” imbuhnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *