Babinsa Monitor Distribusi Bibit Padi di Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Pandan-Kodim 0211/TT, Serka Asywawarri dan Serda Narlis monitor pembagian bantuan bibit padi dari dinas pertanian Sumatera Utara untuk petani di Kecamatan Tukka, Tapanuli Tengah, Rabu (24/7/2019). (Foto: dok)

SmartNews, Tukka – Babinsa Koramil 03/Pandan-Kodim 0211/TT, Serka Asywawarri dan Serda Narlis monitor pembagian bantuan bibit padi dari dinas pertanian Sumatera Utara untuk petani di Kecamatan Tukka, Tapanuli Tengah, Rabu (24/7/2019).

Hal ini dilakukan untuk mendukung kebutuhan para petani, sehingga perlu adanya bantuan.

Bacaan Lainnya

“Bibit padi Invasi 33, langsung diterima ketua kelompok tani masing-masing wilayah,” kata Serka Asywawarri.

Dia mengatakan, Kecamatan Tukka menerima bantuan bibit Invasi 32 sebanyak 11.950 kg untuk ditanam di atas lahan seluas 478 ha yang tersebar di kecamatan itu.

Bibit tersebut kata Serka Asywawarri langsung diserahkan oleh Dinas Pertanian Sumut Ir. Unedo Koko didampingi dari Dinas Pertanian Tapteng Masrul Hutabarat.

Bantuan bibit Invari 32 yang di terima oleh Ketua kelompok tani hendaknya di manfaatkan dengan baik agar target yang kita tentukan dapat tercapai ujar Serka Aswawary.

“Bibit padi Inpasi 33 merupakan bantuan pemerintah untuk para petani sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat petani untuk mencapai swasembada pangan,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *