Deretan Film Pilihan Akhir Pekan

  • Whatsapp
Foto: Pixabay.

SmartNews – Pada pekan ini, ada beberapa deretan film baru dirilis di bioskop yang dapat menjadi pilihan, mulai dari aksi Iko Uwais dalam ‘Stuber’ hingga kisah horor dalam ‘Ma’.

Berikut film-film yang rilis pekan ini: ‘Ma’

Bacaan Lainnya

Jenis Film : Horror, Thriller, Produser : Jason Blum, Tate, Taylor, John Norris, Sutradara : Tate Taylor, Penulis : Scotty Landes, Produksi : Universal Pictures.

Diperankan oleh Octavia Spencer, Sue Ann adalah karakter yang misterius meskipun terlihat seperti wanita biasa-biasa saja.

Suatu haru sekelompok anak muda meminta Sue untuk membelikan minuman dari sebuah toko. Berbaik hati, Sue membantu mereka dan bahkan menawarkan ruang bawah tanah rumahnya untuk dijadikan tempat berpesta.

Akan tetapi pesta tersebut berubah menjadi tragedi penuh teror saat Sue Ann perlahan-lahan berubah dan mulai mengawasi tindakkan anak-anak tersebut.

Jenis Film: Action, Comedy, Produser: John Francis Daley, Jonathan Goldstein, Sutradara: Michael Dowse, Penulis: Tripper Clancy, Produksi: 20th Century Fox, Casts : Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Mira Sorvino, Betty Gilpin, Natalie Morales, Iko Uwais.

Seorang pengemudi Uber bernama Stu terjebak dalam aksi berbahaya dari penumpangnya yang ternyata seorang polisi. Dia harus ikut turun tangan ketika sang polisi meminta bantuan untuk meringkus seorang sindikat narkoba bernama Teidjo (Iko Uwais).

Jenis Film: Horror, Comedy, Produser: Ody Mulya Hidayat, Sutradara: Ubay Fox, Penulis: Daniel Tito, Evlyn Afnilia, Produksi: MAX Pictures, Casts: Steffi Zamora, Yoriko Angeline, Gusty Rayhan, Debo Andryos, Reza Aditya, Toro Margens, Ricky Perdana, Volland Huminggio, Harris Cinnamon, Saphira Indah.

Seorang gadis menantang keberanian melalui ajang uji nyali. Ia mengucapkan kalimat yang pantang diucapkan.

Hasilnya, dia hilang dan terjebak di sebuah dimensi yang berbeda. Lalu, mampukah ia berhasil keluar dari sana? Atau adakah misteri yang terungkap? (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *