‘Tragedi Kampus TCS’ Sebuah Film Horor Karya Putra Putri Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Istimewa.

SmartNews, Sibolga – Putra putri Sibolga menggarap sebuah film horor berjudul ‘Tragedi Kampus TCS’ pada 20 Oktober 2019, berdurasi 30 menit.

Pembuatan film tersebut rampung pada, 24 Oktober 2019. Kini baru ditonton sebanyak 772 kali pascadiupload di channel YouTube TCS TV.

Bacaan Lainnya

Kepada SmartNews, Selasa (19/11/2019) Sap Simanjuntak salah satu pemeran dalam film tersebut menceritakan singkat bagaimana awalnya mereka yang tergabung dalam tim TCS TV terinspirasi dalam pembuatan film tersebut.

“Film Tragedi Kampus TCS ini mengisahkan seorang mahasiswi cantik, dibunuh dan diperkosa, sehingga arwahnya pun gentayangan untuk membalas dendam kepada mahasiswa yang telah memperkosa dan membunuhnya,” ujar Sap.

Menurut Sap, pemeran dalam film tersebut melibatkan putra/putri Kota Sibolga yakni, Gabriel Sihombing, Dedek Kurniawan, Saputra, Robin, Syarif, Arya, Syarif, Suryadi, Delca Putri, Indah Aulia, Refni Simorangkir, Rainy Aprilia dan Mayang Sari Jawa.

“Seluruhnya yang terlibat dalam pembuatan film ini tergabung dalam TCS (Tim Creator Sibolga) TV, berkarya di bidang short film yang akan membuat film-film pendek di channel youtube kami,” ungkapnya.

“Di sini saya minta mewakili tim TCS TV, untuk mendukung karya-karya kami nanti. Ini membuktikan bahwa putra dan putri Sibolga bisa berkarya,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *