Babinsa Aksi Bersih-bersih di Pekarangan Masjid Nurul Iman Tapteng

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Pandan-Kodim 0211/TT melaksanakan karya bakti pembersihan di pekarangan Masjid Nurul Iman yang terletak di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (6/8/2019).

SmartNews, Tapteng – Babinsa Koramil 03/Pandan-Kodim 0211/TT melaksanakan karya bakti pembersihan di pekarangan Masjid Nurul Iman yang terletak di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (6/8/2019).

Hal ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat. Bukti nyata kedekatan dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam aksi bersih-bersih ini, babinsa bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

Target pembersihan pada saat ini untuk menunjang kegiatan Hari Raya Idul Adha yang sudah dekat.

“Segala kesiapan harus kita siapkan, termasuk pembersihan sekitar masjid,” kata Babinsa Koramil 03/Pandan, Serda Saliyudi Waruwu.

“Peran seluruh komponen masyarakat dalam kegiatan gotong royong sangat perlu guna menciptakan kebersihan dan kebersamaan,” sambung Serda Saliyudi Waruwu.

Lurah Sibuluan Nauli Kecamatan Pandan Lasak Lisbet Sirait menyambut baik gagasan Babinsa yang selalu memelopori kegiatan di wilayah binaan untuk memotivasi masyarakat untuk selalu aktif dalam segala kegiatan.

“Peran seluruh komponen masyarakat sangat kita apresiasi kan guna menciptakan masyarakat yang sadar akan segala hal,” katanya.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh babinsa disambut baik masyarakat, karena manfaatnya sudah di rasakan. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *