Wabup Tapteng: Pendidikan Tidak Memandang Umur

  • Whatsapp
Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) diadakan di Gedung Panca Prima Pandan, Selasa (6/8/2019). Acara ini resmi dibuka Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul. (Foto: dok-ist)

SmartNews, Pandan – Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) diadakan di Gedung Panca Prima Pandan, Selasa (6/8/2019). Acara ini resmi dibuka Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

Darwin berharap sosialisasi ini dapat dimanfaatkan para ASN. “Pendidikan tidak memandang umur, semua bisa belajar,” katanya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Magister Management UMSU Zulaspan Tupti mengatakan sosialisasi diadakan sebagai tindak lanjut MoU antara pihak Pemkab Tapteng dengan UMSU.

“Sosialisasi Program Studi Magister ini untuk follow up MoU yang telah dilaksanakan Pemkab Tapteng dengan UMSU,” kata Zulaspan Tupti.

Dia menerangkan, UMSU merupakan salah satu universitas di Sumatera Utara yang terakreditasi A.

“Ada 8 Program Studi di UMSU. Kami juga di kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada bupati melalui Dinas Pendidikan yang telah bekerja sama dengan pihak UMSU,” ujarnya.

“Kita berharap para ASN di Pemkab Tapteng mempunyai sumber daya manusia (SDM) yang mapan. Peningkatan SDM merupakan indikator keberhasilan,” ungkapnya. (ril/s3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *