oleh

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar: Gak Kapok Saya!

SmartNews, Sumut – Aksi heroik Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar dalam menangkap bandar narkoba di Marindal, tentu harus diacungi jempol. Dia rela mempertaruhkan nyawanya saat meringkus bandar narkoba bernama bernama Anggara, hingga akhirnya dikeroyok oleh sekitar 20 orang sindikat narkoba tersebut.

Ginanjar menjelaskan bahwa saat pihaknya melakukan kegiatan gerebek kampung narkoba (GKN) memang ada beberapa titik yang menjadi target operasi.

Pada saat melakukan penggerebekan di TKP kedua yang merupakan target operasi (TO) besar saat itu yang bersangkutan lari dan dikejar bersama anggota yang berada di belakang.

“Saya melihat dan menyuruh tersangka berhenti. Hei berhenti kamu,” teriak AKP Ginanjar saat penggerebekan itu.

Ternyata teriakan AKP Ginanjar tak dihiraukan oleh pelaku. Anggara tidak mau berhenti dan malah berusaha melarikan diri.

“Saya kejar dia hingga akhirnya dia jatuh tersandung batu dan saya tahan dengan cara dipiting lehernya terus saya tarik ke jalan,” ujarnya.

Terjadilah pergelutan di tanah dan tak lama kemudian datanglah anak buahnya. Rupanya di jalan itu sudah ada sekitar belasan orang kaki tangannya yang bersiaga.

Baca Juga :
Lagi, Penjambret Beraksi di Sibolga, Wanita Cantik ini Masuk RS

“Kaki tangannya itu menyerang saya, sementara anggota waktu itu masih berada di belakang. Akhirnya saya dikeroyok sama mereka ramai-ramai. Anggota yang berdatangan juga ikut dikeroyok,” tutur Ginanjar.

Ginanjar mengaku tak kapok melaksanakan gerebek kampung narkoba (GKN). “Enggak lah, enggak kapok saya. Memang itu sudah menjadi tugas saya, jadi ini merupakan hal yang wajar. Ini resiko tugas,” tegasnya.

Aksi pengeroyokan terjadi pada Selasa (6/8/2019). Polsek Patumbak mendapat informasi dan pengaduan soal maraknya peredaran narkoba di Jalan Karya Marindal I Gang Rukun, hingga Ginanjar dirawat di rumah sakit. (trib-mdn/s3)

Loading...

Komentar