oleh

Ditemukan di Semak-semak, Sepeda Motor Ini Milik Siapa?

SmartNews, Sarudik – Sepeda motor (Septor) Verja 150 bernomor polisi No Pol BB 2593 MV warna merah ditemukan warga dibelakang gedung NBC Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Senin sore (12/8/2019).

Menurut informasi yang dihimpun awak media dari warga setempat mengatakan, septor tersebut ditemukan di semak-semak sekitar pukul 17.00 WIB.

Anggota Sat Lantas Polres Tapteng yang berjaga di Pos Lantas Pandan menerima informasi penemuan septor ini dan langsung menuju TKP.

“Tadi septor itu sudah dibawa dua orang anggota Lantas yang biasa jaga di Pos Pandan itu,” kata Malik warga setempat.

Dia menerangkan, kondisi septor tersebut ditemukan dengan kondisi sangat bagus, namun tak ada seorangpun yang mengenali dan mengaku sebagai pemilik septor itu.

Menurutnya, septor tersebut diduga hasil curian dan menyembunyikannya disemak-semak untuk menghilangkan jejak.

“Septor itu masih bagus dan mulus lagi, menurut kami itu septor curian, soalnya belum ada warga yang mengaku sebagai pemilik septor itu. Kalau di lihat dari kondisinya, itu baru saja di sembunyikan,” ungkapnya.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir belum diperoleh keterangan terkait penemuan septor itu dari Sat Lantas Polres Tapteng. (ril/s3)

Loading...

Komentar