Betor Berpenumpang 6 Orang Bertabrakan dengan Betor di Tapian Nauli, Begini Kronologinya

  • Whatsapp
Korban Kecelakaan saat Dirawat di RS Metta Medika Sibolga. (Foto: dok)

SmartNews, Tapteng – Becak bermotor (betor) berpenumpang enam orang bertabrakan dengan betor di Jalan Sibolga-Barus Desa Mela, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (26/8/2019).

Paur Subbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar menjelaskan, kecelakaan terjadi ketika betor No Pol BB 5691 MV yang dikemudikan Amoni Halawa melintas di TKP, dan dari arah berlawanan datang betor No Pol BB 5691 MV dikemudikan Pardamean Sidabutar yang juga berpenumpang 1 orang melaju dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Pada saat berpapasan di garis tengah badan jalan, kedua betor tersebut saling bersenggolan pada bagian stang, sehingga betor yang dikemudikan Pardamean Sidabutar hilang kendali dan terbalik, kemudian terjatuh mengakibatkan Pardamean dan penumpang mengalami luka-luka,” kata Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (27/8/2019).

“Pardamean dan penumpangnya Lamtiur Sipahutar langsung dilarikan dari TKP ke RS Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Iptu Rensa.

Menurut Rensa, tindakan yang dilakukan Polisi adalah mendatangi TKP, dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban ke rumah sakit. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *