Jalan Penghubung Pakkat Humbahas Menuju Barus Tapteng Ambles

Untitled 12
Badan Jalan Penghubung Kabupaten Humbahas dari Kecamatan Pakkat Menuju Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Ambles ke Sungai. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Jalan penghubung Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menuju Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, ambles.

Kondisi ini diketahui setelah SmartNews melihat postingan di lini masa Facebook Raulina Sitohang, Minggu (22/9/2019). Diperkirakan lebih 10 meter badan jalan ambles ke sungai.

Bacaan Lainnya

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut kapan peristiwa ini terjadi. Pun begitu, Raulina Sitohang mengimbau agar pengendara yang datang dari Pakkat dan dari Dolok Sanggul tujuan Barus, Tapteng untuk mengambil jalur lain.

Kepada yang bertujuan pakkat .. Barus .. manduamas .. terutama yang dari dolok sanggul supaya mengambil jalan lain menuju..pakkat barus manduamas masalah nya terjadi longsor yang membawa bahu jalan oleh arus sungai antara bonandolok ke husor,” tulis Raulina Sitohang.

Sayangnya, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari pihak terkait mengenai amblesnya jalan ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *