Cara Istri di Humbahas Ungkap Rasa Bahagia Ketika Suami Dilantik Jadi Anggota DPRD

  • Whatsapp
Anggota DPRD Humbahas Periode 2019-2024, Bresman Sianturi saat menerima bunga dari istri tercinta, Rosmeri Silaban. (Foto: Dok-AND)

SmartNews, Dolok Sanggul – Ekspresi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Periode 2019-2024, Bresman Sianturi agak berbeda dari yang lainnya.

Tiga kali duduk sebagai anggota DPRD di daerah itu, Politisi Demokrat ini malah dapat bunga dari keluarga tercinta.

Bacaan Lainnya

Kebahagiaannya terpancar ketika bunga sebagai tanda kasih diterima Bresman pasca mengikuti pelantikan di Gedung DPRD Humbahas, Senin kemarin (30/9/2019).

Bresman Sianturi kepada wartawan, mengaku bahagia dapat bunga dari keluarga tercinta.

“Inilah ekspresi keluarga saya mengungkapkan kebahagiaanya. Sebab kebahagian mereka adalah kebahagian saya juga. Demikian juga, tahun ini, anak saya semua sudah menyelesaikan kuliahnya. Kemudian saya kembali terlantik sebagai anggota DPRD Periode 2019-2024. Jadi tahun ini, tahun berkat bagi kami, dan kami sangat bahagia,” ungkap Bresman.

Senada juga disampaikan, Jaya Pasaribu. Menantu anggota DPRD dari Partai Demokrat ini mengaku turut bahagia mertuanya dapat dilantik kembali sebagai wakil rakyat mewakili Dapil I di daerah itu.

Katanya, kebahagian yang menyelimuti keluarga mereka hanya bisa diekspresikan lewat bunga.

“Lewat bunga, kami bisa berbagi kasih. Saling mendukung dan saling menopang. Semoga pelantikan bapak Bresman Sianturi beserta DPRD lainnya dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarkat Humbahas,” singkatnya.

Sekedar diketahui, Bresman Sianturi kali ketiga dilantik menjadi anggota DPRD Humbahas.

Periode pertama tahun 2004-2009 dari PKPI, periode kedua 2014-2019 dari Partai Demokrat dan selanjutnya Periode 2019-2024 Partai Demokrat. (AND)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *