Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Kolang Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp
Kapolsek Kolang, Iptu Muhammad Tahir Lubis Menyantuni Anak Yatim Piatu di Acara Makan Bersama yang Dilaksanakan. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Polisi bergelar makan bersama dengan masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Kamis siang (10/10/2019). Selain itu, anak yatim juga disantuni dan doa bersama.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Al-Huda Kelurahan PO Hurlang, Kecamatan Kolang, Tapteng.

Bacaan Lainnya

Mewakili Kapolres, Kapolsek Kolang, Iptu Muhammad Tahir Lubis mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara BKM Al-Huda, BKM As-Syuhada, Tokoh Agama serta anak yatim piatu.

“Pada acara tersebut Kapolsek Kolang menyampaikan himbauan kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, agar bergandeng tangan bersama Polres Tapteng dalam menjaga Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden RI Joko Widodo, yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019,” kata Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis yang diterima SmartNews, Jumat (11/10/2019).

“Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat dan para tokoh yang hadir,” jelas Iptu Rensa. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *