Aksi Adi Sihotang dari Barus di Audisi Indonesian Idol 2020, Bikin Juri Geleng Kepala

  • Whatsapp
Adi Putra Sihotang Pelajar Asal Barus, Tapteng, Sumatera Utara Salah Satu Peserta Audisi Indonesian Idol 2020. (Foto: Screenshot)

SmartNews, Tapteng – Ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2020 menyita perhatian warganet. Belum lama ini, dalam audisi yang digelar, lima juri mulai dari Judika Sihotang, Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Anang Hermansyah dibuat geleng kepala oleh aksi seorang peserta audisi.

Dia adalah Adi Putra Sihotang (17) seorang pelajar asal Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah video youtube yang beredar di jejaring sosial, Adi Sihotang dengan memakai kaca mata hitam memasuki ruangan audisi. “Haai,” kata Adi yang kemudian menyalami ke lima juri.

Namun, belum lagi para juri mengarahkan tindakan apa akan dilakukan, Adi tiba-tiba berpuisi. Alhasil, para juri pun tercengang dan melotot ke arahnya.

Usai berpuisi, BCL pun minta Adi untuk mengenalkan diri. Mendengar marga Adi, sontak Judika dan juri lainnya menyambut baik. “Ternyata marga Sihotang, kek gini mantap lah,” kata Judika.

Bukannya bernyanyi, Adi malah bercerita tentang beberapa hal. Termasuk menyoroti tentang aktivitas ibu-ibu, dan lainnya.

Melihat aksi Adi, Ari Lasso pun mengatakan, Adi bernomor di dada 119492 itu cocoknya jadi pelawak.

“Ini pelawak masa depan,” kata Ari Lasso yang kemudian disahut Adi. “Memang aku mau jadi pelawak. Aku mau jadi pelawak,” jawab Adi.

Adi pun menantang para juri bahwa ia bisa bernyanyi dengan membawakan lagu Via Vallen ‘Meraih Bintang’.

Melihat Adi membawakan lagu tersebut, Judika lantas mendatanginya, dan sempat hendak mengeluarkan Adi dari ruangan. Adi kemudian membawakan lagu batak berjudul “Mekkel Nama Au”.

Judika Sihotang Memeluk Adi Putra Sihotang. (Foto: Screenshot)

Pada detik-detik terakhir memberikan penilaian, final penentuan diserahkan empat juri lainnya kepada Judika Sihotang. “Jadi penentunya ini abang kau Sihotang ini (Judika). Kau rayu lah dia,” kata Ari lasso.

“Jangan pernah kata No kepada marga Sihotang. Izinkan saya membawa marga batak,” kata Adi kemudian.

Dengan banyak pertimbangan dan penilaian, Judika menyebut Adi Putra Sihotang belum bisa untuk meraih tiket ke audisi berikutnya. Adi pun lantas menangis dan dipeluk oleh Judika.

“Abang belum bisa loloskan kamu, jujur ya. Tapi aku tetap bangga samamu, latihan lagi ya,” ucap Judika.

“Udah, mending kita foto bareng aja ama kita yah,” sahut Maia setelah melihat Adi terisak. Usai foto bareng, Adi pun meninggalkan ruangan tempat para juri. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *