oleh

Daftar ke Perindo, Albert Indra Ingin Jadi Wakil Wali Kota Sibolga

SmartNews, Sibolga – Albert Indra mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Sibolga ke Partai Perindo, Jumat (11/10/2019).

Sebagai bakal calon wakil, Albert menyatakan ingin menjadi partner seorang birokrat untuk membangun kota kelahirannya itu.

“Saya sadar, pengabdian sebagai kepala daerah itu sangat besar, serahkan kepada ahlinya seorang birokrat. Mereka sangat paham dengan hal ini. Saya ingin menjadi partner saja sesuai keahlian saya. Saya yang tidak pernah berada di birokrat, masuk kita, kacau nantinya semua,” kata Albert Indra.

Albert menambahkan dirinya akan membantu visi dan misi siapa pun calon walikotanya nanti. Dirinya akan fokus kepada bidang kepemudaan, seni budaya dan smart city.

Menurutnya lagi, Sibolga kota yang tergolong kecil, karenanya juga harus fokus di bidang jasa.

“Saya ingin mengembangkan potensi ini. Saya mewakili kaum muda ingin membangkitkan identitas asli Kota Sibolga sebagai Negeri Berbilang Kaum,” ucap Albert.

Albert Indra merupakan putra kelahiran Sibolga, 22 Nopember 1975. Masa kecilnya di Jalan Sutoyo, Kota Sibolga.

Dia bersekolah dari SD hingga SMA di Kota Sibolga. Orangtuanya bernama Ho Seng Thay dan Anastasia (Ai Jiong).

Pria berkacamata itu merupakan pengusaha sukses skala nasional di bidang entertaiment. Albert Indra juga tercatat sebagai bendahara umum Gabungan Besar Masyarakat Tapanuli Tengah (Gabema) dan sekretaris umum Perpesi.

Kedatangan Albert untuk menyerahkan berkas pendaftaran disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Henry Sinaga, yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga Maykel Fuater, serta para anggota DPRD Kota Sibolga dari Partai Perindo. (snt)

Loading...

Komentar