Danrem 023/KS Bersama Ketua Tim Wasev Sterad Anjangsana ke Panti Asuhan Sion

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono bersama Ketua Tim Wasev Sterad, Kolonel Inf Bambang Sulistiyantoro, didampingi Dandim 0211/TT dan para Kasi Korem 023/KS serta Kabalak Korem 023/KS, melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Sion di Jalan Sibolga Padangsidimpuan, Aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (15/10/2019).

SmartNews, Tapteng – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono bersama Ketua Tim Wasev Sterad, Kolonel Inf Bambang Sulistiyantoro, didampingi Dandim 0211/TT dan para Kasi Korem 023/KS serta Kabalak Korem 023/KS, melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Sion di Jalan Sibolga Padangsidimpuan, Aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (15/10/2019).

Pengurus Panti Asuhan, Pdt Yosua Rambe mengatakan senang dan bangga atas kunjungan rombongan Danrem yang membawa bantuan.

“Saya mewakili atas nama Panti Asuhan Sion mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami khususnya kepada anak-anak yang ada di panti ini,” kata Pdt Yosua.

Sementara Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono mengatakan dalam rangka kegiatan anjangsana serbuan teritorial, Korem 023/KS yang isi kegiatannya banyak melakukan penanaman pohon, yang sudah terlaksana di Pantai Lubuk Tukko, Tapteng, kegiatan komsos dengan masyarakat, kegiatan sosial berbagi.

“Salah satu kegiatannya adalah memberikan bantuan kepada yayasan Panti Asuhan Sion ini,” kata Danrem.

Danrem berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat. “Pesan saya sebagai Komandan Korem 023/KS kepada anak-anak, teruslah capai cita cita yang lebih tinggi. Tingkatkan tekad dan kemauan terhadap diri sendiri supaya bisa meraih cita-cita yang diinginkan. Untuk itu teruslah belajar dalam bidang apa pun sesuai dengan kemampuan, dan jangan lupa berdoa meminta kepada Tuhan untuk kesuksesan,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *